1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer
  • KETUA PENGADILAN AGAMA MASOHI MELANTIK PEJABAT FUNGSIONAL PUSTAKAWAN

    KETUA...

    Wednesday, 16 January 2019 05:53
  • Pengumuman

    Pengumuman

    Wednesday, 24 October 2018 23:52
  • Upacara HUT RI ke 73, KPA Masohi : Teladani Para Pahlawan dengan Melayani Masyarakat

    Upacara...

    Friday, 17 August 2018 06:26
  • Buka Puasa Bersama Keluarga Pengadilan Agama Masohi

    Buka...

    Monday, 28 May 2018 00:30
  • Manfaatkan Waktu dengan Belajar SIPP

    Manfaatkan...

    Tuesday, 03 May 2016 01:59
  • KPA Masohi Lantik Pejabat Baru, Jangan Sampai Tercipta Dualisme Kepemimpinan

    KPA...

    Tuesday, 12 January 2016 00:45
Error
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 357
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 211

Kumpulan Berita

The latest news from Pengadilan Agama Masohi

16Jan

KETUA PENGADILAN AGAMA MASOHI MELANTIK PEJABAT FUNGSIONAL PUSTAKAWAN

 Pada hari Rabu, tanggal 10 Januari 2019, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Masohi, Ketua Pengadilan Agama Masohi Abubakar Gaite, S.Ag, MH. melantik seorang pejabat yang menduduki jabatan baru dalam birokrasi Mahkamah Agung RI, yakni Pejabat Fungsiaonal Pustakawan yang dijabat oleh Prayitno Putro, SH. 

Pelantikan ini merujuk pada SK Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 840/SEK/Kp.1/SK/XII/2018, tanggal 18 Desember 2018Saat memberikan  sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Masohi menyampaikan bahwa, jabatan ini masih tergolong langka, karena masih jarang ditemukan pada satker-satker di bawah naungan Mahkamah Agung Republik Indonesia, khusus di lingkungan wilayah PTA Ambon baru dan hanya satu-satunya di Pengadilan Agama Masohi.

Read more: KETUA PENGADILAN AGAMA MASOHI MELANTIK PEJABAT FUNGSIONAL PUSTAKAWAN

24Oct

Pengumuman

17Aug

Upacara HUT RI ke 73, KPA Masohi : Teladani Para Pahlawan dengan Melayani Masyarakat

Jumat, 17/08/2018, Pengadilan Agama Masohi melaksanakan upacara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Upacara ini dilaksanakan oleh seluruh Pegawai mulai dari Ketua, para Hakim serta seluruh Pegawai Pengadilan.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Ketua Pengadilan Agama Masohi Abu Bakar Gaite, S.Ag, M.H., Pengibar Bendera Calon Hakim Much. Aqib J. S.H.I, Ifa Latifa Fitriani, S.H.I. dan Ahmad Ma’ruf Maghfur, S.H.I. serta selaku Pemimpin Upacara Calon Hakim Musthofa Isniyanto, S.H.

Read more: Upacara HUT RI ke 73, KPA Masohi : Teladani Para Pahlawan dengan Melayani Masyarakat

28May

Buka Puasa Bersama Keluarga Pengadilan Agama Masohi

 

Kamis, 24 Mei 2018, Pengadilan Agama Masohi Mengadakan buka puasa bersama di Kantor Pengadilan Agama Masohi. Diadakannya buka puasa bersama ini sebagai wujud harmonisnya hubungan antar pegawai dan sebagai sarana penguat jalinan persaudaraan di Pengadilan Agama Masohi. Semua pegawai dan keluarganya sangat antusias dan gembira dengan kegiatan buka puasa bersama ini.

Read more: Buka Puasa Bersama Keluarga Pengadilan Agama Masohi

03May

Manfaatkan Waktu dengan Belajar SIPP

Jumat 29/04/2016, PA Masohi untuk kesekian kalinya belajar penggunaan Aplikasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara). Seluruh hakim dan pegawai bagian kepaniteraan mengikuti kegiatan DDTK. aplikasi perkara yang terhitung masih baru ini, wajib untuk segera di implementasikan guna kelancaran administrasi perkara. Sampai dengan saat ini SIPP telah update ke SIPP 3.1.1-3 dan akan terus mengalami perubahan untuk penyempurnaan.

Read more: Manfaatkan Waktu dengan Belajar SIPP

12Jan

KPA Masohi Lantik Pejabat Baru, Jangan Sampai Tercipta Dualisme Kepemimpinan

Lima Pejabat PA Masohi resmi dilantik 30 Desember 2015 lalu oleh KPA Masohi Drs. Mursidin, MH., berdasarkan SK Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 3087/DJA/KP.04.6/SK/11/2015 Mengangkat Drs. Hamja Tuhalele menjadi Panitera PA Masohi, sebelumnya beliau menjabat sebagai Panitera Sekretaris. Empat pejabat struktural PA Masohi turut dilantik juga sesuai dengan SK Sekretaris Mahkamah Agung Nomor : 38/SEK/Peng.06.1/12/2015 mempromosikan bapak Magalub Salamun, SH yang menjabat Wakil Sekretaris menjadi Sekretaris PA Masohi,

Read more: KPA Masohi Lantik Pejabat Baru, Jangan Sampai Tercipta Dualisme Kepemimpinan

06Jan

Lonjakan Perkara PA Masohi Meningkat Hingga 200 Persen

Tahun 2015 merupakan tahun yang penuh tantangan dan prestasi bagi PA Masohi. Ditahun ini berbagai kegiatan,keputusan dan momen besar terjadi. Diawal tahun 2015, PA Masohi disibukkan dengan Teken MoU dengan 3 Kabupaten diwilayah yuridiksinya. Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), dan Kabupaten Maluku Tengah. Usai tandatangani MoU Pelayanan Terpadu, kegitanpun dilakukan, ratusan perkara dari 2 kabupaten SBB dan Maluku Tengah terdaftar. Keberhasilan mewujudkan Pelayanan Terpadu mengahantarkan PA Masohi menjadi PA pertama sewilayah PTA Ambon yang sukses

Read more: Lonjakan Perkara PA Masohi Meningkat Hingga 200 Persen

Pimpinan

Pegawai

Interaktif

Informasi & Pengaduan
   0914-22730

Pengunjung Online

We have 59 guests and no members online

Gallery Foto PA Masohi

Kegiatan DYK Cabang Masohi

Go to Top