1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer
  • Pengadilan Agama Masohi Bukber Bareng Warga dan Anak Yatim

    Pengadilan...

    Monday, 19 June 2017 02:00
  • PA Masohi

    PA...

    Monday, 19 September 2016 22:54
  • Perdana Kunjungan KPTA Ambon dan Tim Hatibinwasda kunjungi PA Masohi

    Perdana...

    Wednesday, 18 May 2016 00:14
  • PA Masohi Siap Pecahkan Rekor Tahun Lalu

    PA...

    Wednesday, 04 May 2016 00:48
  • Manfaatkan Waktu dengan Belajar SIPP

    Manfaatkan...

    Tuesday, 03 May 2016 01:59
  • KPA Masohi Lantik Pejabat Baru, Jangan Sampai Tercipta Dualisme Kepemimpinan

    KPA...

    Tuesday, 12 January 2016 00:45

PA Masohi "Akhirnya Datang Juga"

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 2415/DJA/KP.04.6/SK/8/2016 tertanggal 22 Agustus 2016, secara resmi memberhentikan Wakil Ketua PA Masohi, Dra. Hj. Nurhayati Latuconsina, untuk selanjutnya diangkat sebagai Ketua PA Masohi. Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon Bapak DR. H Juddah, SH., MH. Pengambilan Sumpah dan Pelantikan  KPA Masohi,

dilaksanakan di PTA Ambon yang dirangkaikan dengan pelantikan 2 Hakim Tinggi PTA Ambon. Hari Kamis 8 September 2016, PA Masohi dinyatakan "SAH" punya pimpinan baru.  Acara yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Agama Ambon berlangsung khidmat dihadiri oleh para Hakim Tinggi, para Ketua dan Panitera dan Sekretaris Pengadilan se Maluku, seluruh pejabat dan staf Pengadilan Tinggi Agama Ambon, dihadiri juga oleh para Hakim, pejabat dan staf dari PA Ambon, PA Masohi  serta tamu undangan.

Dalam sambutannya KPTA Ambon,  mengatakan  bahwa jabatan Ketua merupakan jabatan yang sangat terhormat yang dipilih oleh pimpinan Mahkamah Agung RI berdasarkan seleksi yang ketat untuk itu kepercayaan yang telah diberikan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, beliau juga berpesan agar melakukan pembenahan terhadap apa yang belum dilakukan oleh ketua terdahulu dan pertahankan apa yang sudah baik, jalin hubungan yang baik dengan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Masohi melalui pendekatan personal yang baik.

KPTA Ambon juga menyampaikan, bahwa Visi dan Misi Mahkamah Agung RI yang telah ditetapkan harus diwujudkan dan direalisasikan dengan menjalankan manajemen sumber daya manusia, kesekretariatan, kepaniteraan yang akhirnya mengarah ketujuan bersama mewujudkan peradilan di Indonesia yang agung. Juga dalam melaksanakan roda organisasi agar searah dan sejalan dengan kebijakan yang telah ditentukan oleh pimpinan Mahkamah Agung RI, diakhir sambutanya beliau menyampaikan selamat bertugas sebagai Ketua Pengadilan Agama Masohi.semoga sukses.

 

Add comment


Security code
Refresh

Pimpinan

Pegawai

Interaktif

Informasi & Pengaduan
   0914-22730

Gallery Foto PA Masohi

Kegiatan DYK Cabang Masohi

Go to Top