1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer
  • Rapat Pembinaan Oleh Tim Pembinaan PTA. Ambon

    Rapat...

    Wednesday, 20 March 2019 23:42
  • PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA MASOHI

    PENCANANGA...

    Wednesday, 20 March 2019 00:46
  • KETUA PENGADILAN AGAMA MASOHI MELANTIK PEJABAT FUNGSIONAL PUSTAKAWAN

    KETUA...

    Wednesday, 16 January 2019 05:53
  • Pengumuman

    Pengumuman

    Wednesday, 24 October 2018 23:52
  • Upacara HUT RI ke 73, KPA Masohi : Teladani Para Pahlawan dengan Melayani Masyarakat

    Upacara...

    Friday, 17 August 2018 06:26
  • Buka Puasa Bersama Keluarga Pengadilan Agama Masohi

    Buka...

    Monday, 28 May 2018 00:30
Error
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 105

Prosedur Pengaduan

PROSEDUR PENGADUAN MASYARAKAT

di Pengadilan Agama Masohi

Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Masohi kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Masohi. Adapun prosedur penyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Masohi sebagai berikut:

A. Secara lisan

  1. Melalui telepon 0914-21149, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIT
  2. Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Masohi.

B. Secara tertulis

  1. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Masohi, dengan cara:
  • Diantar langsung oleh pihak pelapor;
  • Dikirim melalui Faxmile  0914-21149
  • Melalui pos ke alamat kantor:

Pengadilan Agama Masohi, Jl. Kuako No.4, Masohi, Kabupaten Maluku Tengah

2. Melalui online, yaitu melalui cara:

  • Melalui e-mail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Melalui website Pengadilan Agama Masohi dengan mengklik ini:  http://pa-masohi.go.id

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Masohi

  1. Pengadilan Agama Masohi akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Masohi akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
  3. Pengadilan Agama Masohi akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis yang dilengkapi identitas.
  4. Pengadilan Agama Masohi hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.

Form Pengaduan online bisa diajukan dengan mengklik ini: FORM PENGADUAN ONLINE

Search

Pimpinan

Pegawai

Interaktif

Informasi & Pengaduan
   0914-22730

Pengunjung

0088836
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total Pengunjung
636
2777
11874
64092
35563
45768
88836

Your IP: 54.82.119.116
Server Time: 2019-04-20 07:10:08

Gallery Foto PA Masohi

Kegiatan DYK Cabang Masohi

Info Sisa Panjar

PENGEMBALIAN SISA BIAYA PANJAR TAHUN 2019

No Perkara Pemohon Tanggal Putus Jumlah
Ket
- -
- - -
- -
- - -

 

Go to Top