1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer
  • KETUA PENGADILAN AGAMA MASOHI MELANTIK PEJABAT FUNGSIONAL PUSTAKAWAN

    KETUA...

    Wednesday, 16 January 2019 05:53
  • Pengumuman

    Pengumuman

    Wednesday, 24 October 2018 23:52
  • Upacara HUT RI ke 73, KPA Masohi : Teladani Para Pahlawan dengan Melayani Masyarakat

    Upacara...

    Friday, 17 August 2018 06:26
  • Buka Puasa Bersama Keluarga Pengadilan Agama Masohi

    Buka...

    Monday, 28 May 2018 00:30
  • Manfaatkan Waktu dengan Belajar SIPP

    Manfaatkan...

    Tuesday, 03 May 2016 01:59
  • KPA Masohi Lantik Pejabat Baru, Jangan Sampai Tercipta Dualisme Kepemimpinan

    KPA...

    Tuesday, 12 January 2016 00:45
Error
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 105

Prosedur Pengaduan

PROSEDUR PENGADUAN MASYARAKAT

di Pengadilan Agama Masohi

Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Masohi kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Masohi. Adapun prosedur penyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Masohi sebagai berikut:

A. Secara lisan

  1. Melalui telepon 0914-21149, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIT
  2. Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Masohi.

B. Secara tertulis

  1. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Masohi, dengan cara:
  • Diantar langsung oleh pihak pelapor;
  • Dikirim melalui Faxmile  0914-21149
  • Melalui pos ke alamat kantor:

Pengadilan Agama Masohi, Jl. Kuako No.4, Masohi, Kabupaten Maluku Tengah

2. Melalui online, yaitu melalui cara:

  • Melalui e-mail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Melalui website Pengadilan Agama Masohi dengan mengklik ini:  http://pa-masohi.go.id

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Masohi

  1. Pengadilan Agama Masohi akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Masohi akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
  3. Pengadilan Agama Masohi akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis yang dilengkapi identitas.
  4. Pengadilan Agama Masohi hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.

Form Pengaduan online bisa diajukan dengan mengklik ini: FORM PENGADUAN ONLINE

Pimpinan

Pegawai

Interaktif

Informasi & Pengaduan
   0914-22730

Pengunjung Online

We have 77 guests and no members online

Gallery Foto PA Masohi

Kegiatan DYK Cabang Masohi

Go to Top