logo namlea

Portal Pengadilan Agama Masohi

Selamat datang di Website Resmi Pengadilan Agama Masohi, sebagai media informasi berbasis teknologi.
Portal Pengadilan Agama Masohi

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court

e-Court adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara Online. Mendapatkan taksiran panjar biaya perkara, pembayaran secara Online, dan pemanggilan yang dilakukan secara elektronik. e-Filling (Pendaftaran perkara Online di Pengadilan) e-Payment (Pembayaran panjar biaya perkara Online) e-Summons (Pemanggilan pihak secara Online)
e-Court

Zona Integritas

Pencanangan pembangunan Zona Integritas dilaksanakan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas dengan maksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik
Zona Integritas
01 / 03
02 / 03
03 / 03
ramadhan
01 / 02
02 / 02

ramadhan

Written by Super User on . Hits: 47

Rapat Evaluasi Posbakum Pengadilan Agama Masohi

 

Dalam rangka meningkatkan kinerja Posbakum Pengadilan Agama Masohi maka sangat perlu dilakukan kegiatan monitoring dan evaluasi. Untuk itu pada Hari Selasa Tanggal 02 Maret 2021 diadakan kegiatan monev Posbakum untuk Tahun Anggaran 2021 di Ruang Rapat Pimpinan Pengadilan Agama Masohi. Adapun yang menghadiri acara tersebut adalah para Petugas POSBAKUM PA Masohi serta Tim Monitoring dan Evaluasi Posbakum Pengadilan Agama Masohi terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris.

Acara dibuka oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Masohi yang sekaligus memberikan kata sambutan. Beliau menjelaskan Bahwa tujuan dan target dalam peningkatan pelayanan Pengadilan Agama Masohi yaitu untuk memperoleh ZI Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Untuk itu perlu dukungan juga dari berbagai pihak Eksternal, dalam hal ini yang bertugas sebagai petugas Posbakum untuk dapat meningkatkan kinerjanya terutama kaitannya dengan pemberian pelayanan Posbakum di Pengadilan Agama Masohi. Selanjutnya Tim monitoring dan Evaluasi juga Menekankan Agar pemberian layanan Posbakum mengutamakan semangat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal - hal yang masih membutuhkan perbaikan hendaknya segera dilakukan perbaikan. 

Pada kesempatan tersebut Petugas Posbakum dalam Hal ini Asosiasi Pengacara Muslim Indonesia (APSI) menanggapi berbagai hal yang menjadi kritik dan masukan yang disampaikan oleh Tim Monitoring dan Evaluasi Pengadilan Agama Masohi serta menyampaikan kendala - kendala yang dihadapi di lapangan. APSI berkomitmen untuk lebih berkoordinasi dan berkonsultasi kepada Tim Monitoring dan Evaluasi Pengadilan Agama Masohi serta memperbaiki berbagai hal yang menjadi temuan dari Tim Monitoring dan Evaluasi Pengadilan Agama Masohi.

By (A6).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Masohi

Jl. Koako No. 4, Masohi, Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah - 97511

Telp. : (0914) 22730 | Fax. : (0914) 21149

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Website : www.pa-masohi.go.id

Kunjungi Kami di Media Sosial :

      

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Masohi © 2018